Jumat, 06 November 2009

perbedaan



Cintaku harus berhenti ditengah jalan hanya karena aku dan mantanku berbeda agama,
aku yg beragama kristen sedangkan mantanku beragama islam, dan hal itu yg membuat orang tua mantanku menjadi tidak stuju dengan hubungan kami, dan orangtua mantanku pun sering memarahi mantanku jika dia masih berhubungan denganku..
Aku sebagai seorang pacar yg mengerti perasaan mantanku pun mencoba tuk mengakhiri hubungan kami, meskipun itu terasa berat dan rasanya sangat sakit dan memedihkan di hati tapi aku harus mengambil keputusan itu,, karena aku tidak tega melihat mantanku terus dimarahi oleh orang tuanya karena berhubungan denganku..
Jujur sampai sekarang aku belum bisa melupakan dia,disaat aku sendiri aku pasti merasa sakit karena aku harus mengingat dia..
Aku tak tau sampai kapan aku hrus begini,sampai kapan aku harus terluka karena mengingat dia.
sekarang ini hati dan hidupku benar2 hancur,it semua hanya karena sebuh perbedaan saja...
Aku bingung mengapa sebuah perbedaan menjadi sebuah halangan dalam kisah cintaku, kenapa harus aku? kenapa tidak yg lain saja?'terkadang aku berfikir seperti itu',,tetapi disisi lain aku juga terkadang sadar bahwa ini adalah cobaan yang belum seberapa dalam hidupku ini,masih akan ada cobaan yang lebih berat lagi.
Ini menjadi pelajaran yang sangat berharga untukku dalam menjalani hidup ini dan untuk cobaan yang lebih besar dan lebih berat lagi yg harus aku hadapi nantinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar